Kamis, 29 November 2012

Konsep Dari Program Aplikasi Persamaan Kuadrat


KONSEP PROGRAM PERSAMAAN KUADRAT
Program ini kami buat dalam rangka untuk penerapan sebagai hasil praktikum yang telah kami jalani dalam waktu dekat ini, yang berjudul “Fungsi Aritmetika dalam Visual Basic 2010. Di dalam Program ini kami mencoba untuk mengaplikasikan Fungsi Aritmetika dalam Visual Basic 2010.
Tujuan pembuatan program “Akar Kuadrat” ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan proses perhitungan matematis.
            Sasaran kami tertuju pada pengguna yang kegiatan sehari-harinya tidak dapat terlepas dari hitung-menghitung. Seperti murid SD,SMP,SMA,Mahasiswa,dan para pekerja yang dibidang keuangan.
 
Tampilan dalam form ini ada sebagai berikut :  
- Tersedia beberapa button yang terdiri dari beberapa media input yang dapat digunakan dengan mudah , dengan cara menginput data yang ingin dihitung 
-Untuk penampilan layar yaitu jika memasukkan data maka hasil akan ada dibawah, kemudian akan muncul grafik dari hasil yang telah keluar. Demikianlah program Akar Kuadrat yang kami buat dalam rangka pengaplikasian praktikum teknologi informatika 2012 menggunakan Visual Basic 2010.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar