1. KONSEP
A. Tujuan
Program aplikasi ini dibuat
untuk memenuhi tugas praktikum teknologi informatika modul 2.
B. Manfaat
Program aplikasi dua dan tiga
dimensi yang kami buat memiliki manfaat untuk mengetahui luas dan keliling dari
bangun dua dimensi serta volum dan kelilingi dari bangun tiga dimensi disertai
gambar bangunnya.
C. Sasaran User / Pengguna
Program aplikasi ini bisa
digunakan untuk anak SD dan SMP sebagai pembelajaran matematika.
D. Rincian program
Kami mendesain aplikasi ini
dimana jika user memasukkan nilai angka untuk panjang, lebar, tinggi, dan sisi
lalu kita menekan tombol ok maka kita akan mengetahui nilai luas dan keliling
yang sesuai dengan bangun yang kita pilih dan ukuran yang dimasukan. Untuk
bangun dua dimensi setelah menekan tombol ok juga ditampilkan bangun yang
dipilih sesuai ukuran yang dimasukkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar